Sukses

Netizen Sebut HyunA 4Minute Hanya Ekspos Tubuhnya di Setiap Lagu

Goda penggemar dengan cuplikan foto menggoda di album terbaru, netizen menyebut HyunA `4Minute` hanya mengekspos tubuhnya saja.

Liputan6.com, Jakarta HyunA kembali dengan karya terbarunya yang akan drilis dalam waktu dekat. HyunA kembali memasang target berupa video khusus untuk penonton berusia 19 tahun. Dalam beberapa cuplikan foto, HyunA memang terlihat menggoda dengan memamerkan tubuhnya.

Di gambar tersebut, HyunA hanya menunjukkan bagian punggungnya, membuatnya terlihat seksi. HyunA hanya menatap tajam ke arah kamera dengan tata rias natural, sapuan lipstik merah menyala yang kontras dengan tubuhnya yang putih.

Baca juga: HyunA 4Minute Pamer Foto Seksi Jelang Karya Baru

HyunA yang tampak menggoda dalam cuplikan video terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Selain itu, di foto lainnya HyunA hanya mengenakan mantel bulu bergradasi kuning dan putih. HynA yang hanya mengenakan bra putih, menunjukkan payudaranya yang menyumbul di depan kamera, diwartakan Newsen via nate, Kamis (13/8/2015).

Melihat cuplikan foto terbaru HyunA, pengguna internet pun tak kaget lagi. HyunA memang dikenal suka mengekspos kemolekan tubuhnya di depan publik, termasuk lewat karya yang dirilisnya.

"Mengapa semua orang heran melihat HyunA dengan fotonya ini? HyunA kan memang terbiasa pamer tubuh. Ini sudha kesekian kalinya di tampil dengan gaya ini," tulis pengguna [+68, -8].

HyunA yang tampak menggoda dalam cuplikan video terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

"Kritikus televisi Heo Ji Woong sempat memberikan kritikan pada HyunA. Ia menyebutkan, HyunA seharusnya lebih banyak berlatih vokal. Tampaknya penampilannya di depan kamera memang sudah memukau, tapi suaranya saat menyanyi masih di bawah standar,' tambah pengguna [+724, -81].

Namun ada juga yang memberikan pembelaan terhadap HyunA. Beberapa netizen menyebutkan jika konsep seksi yang diusung HyunA memang merupakan arahan dari agensi yang mengasuhnya.

"Jika saya memiliki tubuh seperti HyunA, maka saya juga akan melakukan hal yang dia lakukan. Konsep HyunA yang seksi tampaknya memang telah dilipihkan oleh agensi. Jadi, biarkan saja," tulis pengguna [+74, -18].

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.