Sukses

Marilyn Manson Jadi Pembunuh Bayaran di Film Baru

"Saya diminta untuk membakar sebuah rumah dan 'membunuh' sejumlah orang. Tentu saja saya langsung menjawab iya," ujar Marilyn Manson.

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Manson kembali berakting. Setelah sebelumnya ikut terlibat dalam serial populer Sons of Anarchy, kini ia berperan menjadi seorang pembunuh bayaran keturunan Indian dalam sebuah film indie Let Me Make You a Martyr.

Marilyn Manson dalam film Let Me Make You a Martyr (Rollingstone.com)

"Saya diminta untuk membakar sebuah rumah dan 'membunuh' sejumlah orang. Tentu saja saya langsung menjawab iya," ujar Marilyn Manson seperti dilansir Rollingstone.com, Kamis (13/8/2015).

Dalam film ini, Marylin Manson bertemu kembali dengan Mark Boone Junior, lawan aktingnya dalam Sons of Anarchy. Boone memerankan Larry Glass, seorang pengedar narkoba sekaligus germo yang menyewa Pope (karakter yang diperankan Manson) untuk membunuh anak angkatnya yang membangkang.

Marilyn Manson (Metalinjection.net)

Let Me Make You a Martyr baru akan rilis pada 2016 mendatang. Sementara itu, dari trailer yang sudah beredar, film tersebut bakal tampak seperti gabungan antara Texas Chain Saw Massacre dan Apocalypse Now.

Baca juga: Third Day of a Seven Day Binge, Lagu Terkeren Marilyn Manson

Let Me Make You a Martyr merupakan besutan sutradara Corey Asraf dan John Swab. Selain Marilyn Manson dan Mark Boone Junior, film ini juga turut menampilkan Niko Nicotera.(Gul/Feb)

Trailer `Let Me Make You a Martyr`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini