Sukses

Lucunya Anak Vin Diesel Cium Kening Ayahnya

Vin Diesel gembira bisa bermain dengan putri kecilnya, Pauline Sinclair.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel begitu bahagia, memiliki seorang putri yang lahir pada Maret 2015 lalu. Dan ia pun berbagi kesenangannya saat dirinya dekat dengan anak ketiganya dari kekasihnya, Paloma Jimenez kepada penggemarnya.

Melalui akun Instagramnya, Vin Diesel mengunggah foto dirinya tengah mencium perut putri kecilnya. Dan ciuman tersebut dibalas Pauline Sinclair dengan mencium kening sang ayah, sambil memegang telinganya. Keduanya terlihat gembira.

Vin Diesel (mirror.co.uk)

"All love," tulis pemain Fast and Furious itu sebagai keterangan foto, yang dilansir Mirror.co.uk, Kamis (13/8/2015).

Sebelumnya, Vin Diesel juga mengajak Pauline ke perpustakaan New York untuk pertama kalinya. "Dia sangat menikmatinya. Dia membaca tentang badai. Itu adalah surga. Surga baginya, meskipun dia begitu muda," ujarnya kepada ExtraTV.

Vin Diesel (mirror.co.uk)

Kehadiran Pauline Sinclair ke dunia dinyatakan Vin Diesel dilihat oleh sahabatnya, mendiang Paul Walker di ruang bersalin. Ia merasakan hal itu.

Vin Diesel dan keluarga (Foto: Just Jared)

"Dia berada di kamar. Tidak ada orang lain yang saya pikirkan saat saya memotong tali pusarnya. Aku hanya...tahu dia ada di sana," lanjutnya. Untuk itu, ia pun menamakan putrinya sama dengan mendiang sahabatnya, agar ia bisa selalu mengenangnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.