Sukses

Film Lee Kwang Soo dan Park Bo Young Masuk Festival Internasional

Aksi Lee Kwang Soo yang lucu dan si imut Park Bo Young bisa disaksikan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Si lucu dalam variety show Running Man Lee Kwang Soo rupanya berpasangan dengan artis mungil Park Bo Young dalam film terbaru Collective Invention. Film Collective Invention baru saja dirilis 12 Agustus 2015, tapi sudah meraih perhatian dari pihak internsional. Buktinya Collective Invention ditayangkan di 40th Toronto International Film Festival di Kanada.

Sudah menjadi rahasia umum jika Lee Kwang Soo dan Park Bo Young memang menjadi teman dekat di dunia nyata. Untuk menumbuhkan chemistry dalam film bukan perkara sulit bagi Lee Kwang Soo dan Park Bo Young, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (13/8/2015).

Lee Kwang Soo--monster berkepala ikan besar--dan Park Bo Young dalam Collective Invention

Film merupakan satire atau sindiran terhadap masyarakat saat ini. Dengan tema komedi, film ini diharapkan bisa membuat publik tersadar kondisi lingkungan sekitar, membuat publik tak lagi apatis dengan keadaan.

Collective Invention mengisahkan tentang seorang pria yang berubah menjadi monster berkepala ikan, tubuh manusia dengan kepala ikan. Semua itu terjadi akibat obat-obatan yang ia konsumsi berakibat fatal hingga bencana.

Lee Kwang Soo--monster berkepala ikan besar--dan Park Bo Young dalam Collective Invention

Dengan perubahan dirinya itu, lantas pria tersebut pun terus diburu media. Akibat pemberitaan besar-besaran mengenai monster ikan, dia justru menjadi sangat terkenal, berubah jadi seleb dadakan.

Lee Kwang Soo berperan sebagai karakter utama yaitu manusia berkepala ikan. Ini merupakan peran penting pertama yang diiembannya. Sementara, Park Bo Young menjadi pasangan Lee Kwang Soo.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini