Sukses

Kangen Akting, Ini yang Dilakukan Sheila Marcia

Meski disibukkan dengan bisnis dan keluarga, Sheila Marcia tak bisa menghilangkan hobinya berakting.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Kiki Mirano pada 27 April 2011, Sheila Marcia berhenti dari dunia showbiz. Ibu tiga anak ini pun mengakui kalau dirinya didera rasa rindu untuk kembali berakting di depan kamera.

"Kalau ditanya kangen akting apa nggak, ya sudah pasti aku jawabnya kangen banget. Pengin banget akting lagi sebenarnya," ucap Sheila Marcia saat ditemui di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Sheila Marcia

Sayangnya, bintang film Ekskul tersebut belum bisa merealisasikan keinginannya untuk kembali ke panggung akting. Tugas dan tanggung jawab sebagai ibu masih menjadi prioritas utamanya.

Lantas, apa yang dilakukan mantan kekasih Roger Danuarta tersebut jika sudah mulai kembali kangen berakting?

"Aku sih lebih ke nonton film saja, pelampiasannya ke situ. Kalau nonton itu bisa berjudul-judul film, karena memang aku suka banget akting dari dulu sampai sekarang," tutur Sheila Marcia. (Gie/fei)

Sheila Marcia [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini