Sukses

Kai EXO Dapat Gelar Penari Terbaik

Kai yang merupakan personel EXO mendapatkan gelar sebagai dancer (penari) terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Kai merupakan personel EXO yang tak hanya dikenal dengan kemampuan vokalnya, tapi juga koreografi. Buktinya, dalam jajak pendapat yang dilakukan Naver, baru-baru ini, Kai disebut sebagai penari terbaik yang dipilih Netizen.

Kai disebut-sebut memiliki pesona tersendiri saat tengah menari. Kai seolah bisa menghipnotis dengan gerakan yang dilakukannya, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (14/8/2015).

Kai, personel EXO yang dapat gelar penari terbaik saat beraksi di atas panggung.

Rupanya Kai memang telah memiliki bakat sebagai penari sejak kecil.Kai telah belajar menari sejak berusia delapan tahun. Kai selalu mengasah kemampuannya.

Kai menunjukkan kebolehannya saat menari solo dalam acara penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2014. Kai menari ditemani alunan lagu Deep Breath, membuatnya tampak indah perpaduan antara modern dance dan balet.

Kai, personel EXO yang dapat gelar penari terbaik saat beraksi di atas panggung.

Berada di posisi kedua, Hoya `INFINITE`. Selanjutnya, sahabat kai yaitu Taemin `SHINee` yang menempati peringkat ketiga sebagai dancer terbaik menurut Netizen.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini