Sukses

Hengkang dari f(x), Sulli Tengah Incar Judul Film Baru

Sejak hengkang dari f(x), Sulli mulai mencari judul film yang akan dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Sulli memutuskan hengkang dari girlband yang membesarkan namanya f(x). Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment akhirnya buka suara alasan Sulli keluar dari girlband yang membesarkan namanya karena ingin fokus berakting.

Sebelumnya, Sulli telah sukses membintangi drama Korea To the Beautiful You (2012) dan film Pirates (2014). Sulli berhasil memukau penggemar saat berperan sebagai salah satu perompak di film yang juga dibintangi Kim Nam Gil dan Seo Ye Jin.

Aksi Sulli dalam film Pirates yang juga diperankan oleh aktor tampan Kim Nam Gil.

Setelah hengkang, Sulli kini dikabarkan tengah mengincar judul film yang akan ia perankan. Sulli dilaporkan akan mulai kegiatan barunya sebagai artis, diwartakan Nate, Jumat (14/8/2015).

Sulli dilaporkan telah audisi untuk sebuah judul film. Sulli juga belum mau membocorkan judul film yang akan ia bintangi. Namun masih belum diketahui apakah Sulli akan ikut bermain dalam film itu atau tidak.

Sulli, mantan personel girlband ternama K-Pop f(x)

Sayangnya, keputusan Sulli tampil di film tak terlalu mendapatkan sambutan meriah. Beberapa orang menilai Sulli masih belum memiliki kemampuan akting yang mumpuni untuk terjun di dunia akting.

"Saya tak tahu alasan sutradara memintanya melakukan audisi. Aktingnya di Pirate juga tak terlalu bagus. Apakah karena wajahnya memang cantik?" tulis pengguna [+270, -43].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini