Sukses

Aktris Bella Thorne Ternyata Fobia Menyetir

Bella Thorne diantar kemana-mana oleh sang ibu.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Bella Thorne meski sudah berusia 17 tahun dan sudah cukup umur untuk memiliki SIM, ia enggan untuk menyetir mobil sendiri. Ia memiliki ketakutan tersendiri terhadap kecepatan tinggi.

Bella Thorne. (foto: Justjaredjr)

"Saya takut menyetir jadi saya tidak bisa menyetir.. Saya juga tidak memiliki SIM," ujar Bella Thorne.

Diakuinya juga, sang ibu sudah menjadi seperti sahabatnya sendiri dan selalu mengantarnya kemana-mana.

Baca juga: Kristen Stewart Tak Mau Jadi Korban Mode

"Saya dekat dengan ibu, jadi dia mengantar saya kemana-mana. Dia selalu bilang; 'Bella, belilah mobil dan begitu kamu punya, kamu ingin menyetir', Lalu saya beli mobil dan merasa nyaman dengan dia yang menyetir," lanjutnya.

Bella Thorne

Bella Thorne akan berumur 18 tahun pada 8 Oktober 2015 nanti. Namun ia belum memiliki rencana apa yang akan dilakukannya di usia emas tersebut. Dilansir dari film-news.co.uk, Kamis (13/78/2015), saat itu Bella Thorne akan syuting film bersama mantan pacar Miley Cyrus, Patrick Schwarzenegger. Sebelumnya, Bella dan Patrick juga sempat kencang dikabarkan berpacaran.

Bella Thorne dan Patrick Schwarzenegger kepergok kamera paparazi sedang menghabiskan waktu bersama. (foto: perezhilton)

Bella Thorne paling dikenal untuk perannya sebagai penari muda CeCe Jones pada serial Disney Channel Shake It Up.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini