Sukses

Changmin TVXQ Akhirnya Melepas Masa Lajang

Changmin `TVXQ` melepas masa lajang dalam balutan busana tradisional.

Liputan6.com, Jakarta Changmin merupakan personel duo hallyu TVXQ akhirnya melepas masa lajang. Beberapa foto yang tersebar di media memperlihatkan Changmin mengenakan pakaian pengantin tradisional. Changmin juga merayakan tradisi asal negeri ginseng saat menikah dengan wanita yang identitasnya diketahui berprofesi sebagai artis yaitu Kim So Eun.

Rupanya Changmin menikah dengan Kim So Eun hanya merupakan adegan dalam drama Scholar who Walks the Night. Changmin memang tengah mencoba peruntungannya di dunia akting . Lewat drama bertema saeguk (sejarah) fantasi itu, Changmin berperan sebagai seorang pangeran bernama Lee Yoon. Sementara, Kim So Eun memeranlan Choi Hye Ryeong.

Changmin yang menikah dengan Kim So Eun dalam drama Scholar who Walks the Night.

"Pernikahan besar dan mewah tengah terjadi antara Lee Yoon dan Hye Ryeong. Kita lihat saja bagaimana hubungan keduanya setelah menikah," ujar seorang kru dari Scholar who Walks the Night, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (14/8/2015).

Rupanya pernikahan itu terjadi tanpa cinta. Lee Yoon menikah dengan Choi Hye Ryeong karena paksaan ayahnya. Jika ia menerima, ia menyetujui sebuah peraturan yang menurutnya memberatkan. Sementara, Hye Ryeong setuju melepas masa lajang karena dipaksa sebagai alat kekuasaan. Di foto, Lee Yoon dan Choi Hye Ryeong saling berhadapan. Namun entah apakah pernikahan itu sungguh terjadi atau tidak.

Changmin saat berperan sebagai Lee Yoon dalam drama bertema saeguk berjudul Scholar Who Walks The Night.

Tak hanya Changmin dan Kim So Eun, drama ini juga diperankan aktor tampan Lee Jun Ki. Scholar Who Walks the Night bercerita tentang Kim Sung-yeol. Ia berubah menjadi vampire untuk melindungi wanita yang ia cintai. Selama satu abad, Kim Sung-yeol menghisap darah manusia yang merupakan kriminal dan orang jahat. Akhirnya ia mendapatkan reputasi sebagai pahlawan.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini