Sukses

Henry Cavill Merasa Keren Pakai Kostum Superman

"Ketika di depan kaca menggunakan kostum itu, aku benar-benar tak bisa mendeskripsikan perasaanku. Rasanya benar-benar keren," ucap Henry.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Henry Cavill memiliki kesan tersendiri perihal perannya sebagai Superman. Meskipun umurnya kini telah memasuki angka 32 tahun, Henry tetap merasa keren saat bisa mengenakan kostum pahlawan super tersebut.

"Ini adalah sebuah kehormatan. Tak hanya sekali, tapi diberi kesempatan untuk melakukannya lagi, rasa benar-benar magis," tuturnya seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (16/8/2015).

Hewnry Cavill dipotret sebagai Clark Kent dengan dandanan necis, memakai jas panjang coklat, kemeja hitam, dipadu dasi abu-abu.

"Ketika berada di depan kaca, menggunakan kostum itu, aku benar-benar tak bisa mendeskripsikan perasaanku. Rasanya benar-benar keren," tambahnya.

Ketika pertamakali mendapatkan peran sebagai Superman, Henry sempat dituntut untuk membentuk otot-ototnya. Siapa sangka, begitu berhasil, ia justru membuatnya tak bisa memakai baju kesayangannya lagi.

Pemeran Superman di Man of Steel, Henry Cavill

"Aku terpaksa keluar untuk membeli pakaian baru. Sekarang aku mulai memakai pakaian yang dulu hanya bisa kupandang saat tubuhku masih kecil," pungkasnya.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini