Sukses

Edward Norton Dapat Saran Cinta dari Bruce Springteen

Edward Norton dibuat kagum oleh kata-kata Bruce Springteen.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Mantan pemeran The Incredible Hulk, Edward Norton mengaku pernah dapat saran berharga soal cinta dari musisi rock senior Bruce Springteen.

Seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (16/8/2015), Edward dibuat kagum dengan sifat asli Bruce yang ternyata begitu berbeda dengan apa yang dibayangkannya.

Penyanyi senior Bruce Springsteen dipilih sebagai tokoh untuk sebuah museum online.

"Bruce adalah orang yang sangat bijak, sangat sederhana, serta sosok yang ingin menjadi manusia seutuhnya baik itu dalam hal kerja, maupun sebagai suami dan seorang ayah," tutur Edward.

"Dia berkata kepadaku bahwa cinta memerlukan kerja keras. Kamu juga harus terus menjaga makna sesungguhnya dari hubungan itu," lanjutnya.

Belakangan ini, Edward Norton menjelaskan alasannya hengkang dari proyek The Avengers sebagai Hulk.

Edward menikah pada 2012 dengan seorang produser film yang bernama Shauna Robertson. Keduanya dianugerahi seorang putra, Atlas yang lahir pada Maret 2013.

Sesuai dengan saran Bruce, bintang Fight Club tersebut sekarang punya fokus yang berbeda dalam hidupnya. "Kalau dulu ambisi saya secara sepihak terfokus pada akting. Kini sudah tidak lagi," tandas Edward.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.