Sukses

Mary-Kate Olsen Nikah Diam-diam?

Kekasih Mary-Kate Olsen, Olivier Sarkozy mengenakan cincin emas di jari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Mary-Kate Olsen kembali dikabarkan sudah menikah dengan kekasihnya, Olivier Sarkozy secara diam-diam. Rumor ini berkembang setelah keduanya hadir dalam acara penggalangan dana untuk Apollo Theater, Sabtu (15/8/2015) waktu setempat.

Dikabarkan Gossipcop, Senin (17/8/2015), kekasih Mary-Kate Olsen mengenakan cincin emas di jari pernikahannya saat datang ke rumah miliader Ronald Perelman di New York tempat berlangsungnya acara amal tersebut.

Mary-Kate Olsen (People.com)

Cincin itu terlihat jelas, kala keduanya duduk bersama dengan mesra. Tangan Olivier berada di kepala kursi yang diduduki Mary-Kate Olsen. Semantara, wajah aktris berusia 29 tahun itu melihat kamera.

Si kembar Olsen kembali meluncurkan desain terbarunya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada komentar baik dari Mary-Kate Olsen maupun Olivier Sarkozy yang merupakan saudara tiri dari mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkoji. Pasangan ini sudah menjalin asmara sejak 2012 lalu.

Sebelumnya, Olivier Sarkozy telah menikah dengan Charlotte Bernard dan memiliki dua anak. Namun pada 2011 silam, keduanya bercerai.(Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini