Sukses

Diisukan Hamil, Gracia Indri Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Ruben Onsu mengunggah foto sedang menjenguk Gracia Indri di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini beredar kabar Gracia Indri tengah hamil anak pertamanya. Isu tersebut menyebar setelah Gracia Indri mengunggah foto perutnya terlihat agak buncit dari sebelumnya.

Namun setelah dikonfirmasi, Gracia Indri mengaku sedang tidak hamil. Belum lama isu ini beredar, istri David NOAH ini dirawat di rumah sakit. Hal itu tampak di akun Instagram sahabatnya, Ruben Onsu, Senin (17/8/2015).

Ruben Onsu mengunggah foto sedang menjenguk Gracia Indri di rumah sakit. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

Di foto unggahan Ruben Onsu itu terlihat dirinya bersama Sarwendah sedang menjenguk Gracia Indri. Bintang sinetron Bidadari ini tampak terbaring lemah dengan infusan di tangannya serta selang di hidungnya.

Meski begitu Gracia Indri terlihat berusaha tetap senyum. Ruben Onsu pun meminta doa kepada seluruh penggemarnya agar sahabatnya itu bisa segera sembuh.

Gracia Indri mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap penjualan bayi melalui Instagram [Foto:Twitter]

"@graciaz14 ayoooo semangat lagi, cepet sembuh, dan bisa kerja lagi. Teman2 mohon doa nya ya, semoga segera di angkat segala penyakit nya, Amin," ujar Ruben Onsu sebagai keterangan fotonya.

Gracia Indri dirawat di rumah sakit di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Melihat presenter cantik itu terbaring lemah, para netizen pun mendoakan agar Gracia Indri segera kembali beraktivitas di layar televisi. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.