Sukses

Resmi Nikah, Ashton Kutcher-Mila Kunis Program Punya Anak Kedua

Baru sebulan resmi menikah, Ashton Kutcher dan Mila Kunis merencanakan punya anak kedua.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dan Mila Kunis sepertinya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan keluarga kecil mereka. Kabar gembira pun kembali datang dari pasangan yang baru resmi menikah sebulan lalu yakni program hamil anak kedua.

Diwartakan laman Radar Online, Senin (17/8/2015), Ashton Kutcher dan Mila Kunis sudah tak sabar ingin segera mempunyai anak lagi. Bahkan kabarnya, Mila Kunis rajin datang ke dokter kandungan demi bisa hamil kembali setelah sembilan bulan melahirkan anak pertamanya, Wyatt Isabelle.

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis [Foto: nydailynews]

"Mereka tidak ingin menunggu terlalu lama karena mau semua anak mereka nantinya tumbuh dengan umur yang berdekatan. Mila terlihat datang ke dokter kandungan memeriksakan tubuhnya agar bisa hamil lagi," ungkap seorang sumber.

Twitter (Dailymail)

Kabarnya aktor tampan itu menginginkan bayi laki-laki untuk anak keduanya. "Ashton sangat berharap ingin anaknya laki-laki, tetapi meraka akan senang selama bayinya terlahir sehat," lanjut sumber.

radaronline.com

Ashton Kutcher dan Mila Kunis sedang menikmati masa-masa indah sebagai orangtua. Sejak kehadiran Wyatt Isabelle, pasangan ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama.

Pasangan selebriti Hollywood ini pertama kali bertemu di That 70's Show. Kutcher dan Kunis mulai menjalin hubungan pada 2012 setelah sang aktor resmi bercerai dari Demi Moore. Kunis pun tak menyangka bisa menikah dengan Kutcher. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.