Sukses

Ayaka dan Hiro Mizushima Kencan Lagi Usai Memiliki Anak

Pasangan artis Jepang Ayaka dan Hiro Mizushima baru saja berbagi kebahagiaan di tengah proses membesarkan anak.

Liputan6.com, Tokyo Pada 14 Agustus 2015 lalu, penyanyi sekaligus penulis lagu Ayaka baru saja memperbaharui blog miliknya. Di situ, ia berbagi kebahagiaan bersama suaminya, aktor Hiro Mizushima.

Dilansir dari Model Press melalui Tokyo Hive, Minggu (16/8/2015), Ayaka dan Hiro berkencan sambil makan siang bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama keduanya tak membaur dalam suasana romantis.

Pasangan artis Jepang Ayaka dan Hiro Mizushima baru saja berbagi kebahagiaan di tengah proses membesarkan anak. (Tokyo Hive)

Pasangan tersebut merayakan kelahiran anak pertama mereka pada Juni 2015 lalu. Dalam blog miliknya, Ayaka mengetik, "Pergi keluar untuk makan siang bersama suamiku."

Ia kemudian mengunggah sebuah foto dirinya sedang menikmati makan siang. "Saya bersyukur kepada ibu saya yang mengatakan kepada kami untuk keluar dari rumah agar beristirahat," ungkapnya di situ.

Anak pertama Ayaka dan suaminya, aktor Hiro Mizushima telah lahir dengan jenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, pada 5 Agustus 2015, Ayaka menulis di blog-nya, "Suami dan saya sedang bekerja keras dan menikmati pengasuhan anak." Mizushima sendiri tak hanya mendukung Ayaka dalam membesarkan anak, namun ia juga memberi semangat istrinya dalam aktivitas bermusik.

Menjelang kelahiran anak, Ayaka dan Hiro Mizushima memang tengah bekerjasama untuk tur bertema Ayaka Rainbow Road TOUR 2015-2016 ~Michi wa Tsuzuku yo~ yang akan dimulai sejak November 2015.

Berkat album, penyanyi Ayaka membuktikan kepada publik Jepang bahwa ia dan suaminya, Mizushima Hiro adalah pasangan suami-istri harmonis.

Ayaka membuktikan bahwa ia dan sang suami sudah siap menyambut tur dengan berkata, "Saya sekarang memikirkan tentang daftar lagu!" dan juga, "Saya akan menjadikan ini tur terbaik!!" (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.