Sukses

Kata Ridho, Rizki Pacaran Sama Lesti

‎Kalau Ridho disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan Shalsadila, anak Iis Dahlia, bagaimana dengan kembarannya, Rizki?

Liputan6.com, Jakarta ‎Kalau Ridho disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan Shalsadila, anak Iis Dahlia, bagaimana dengan kembarannya, Rizki?

Diam-diam Rizki punya hubungan spesial dengan Lesti, pemenang D'Academy Indosiar season pertama. Hal itu diungkapkan oleh Ridho. "Rizki sama Lesti tuh," kata Ridho yang langsung tutup mulut, saat ditemui di Radio Muara di bilangan Rawamangun, Jakarta, pada Selasa (18/8/2015) malam.

Lesti dan Rizki-Ridho D'Academy (Instagram)

Melihat kartunya dibuka oleh saudara kembarnya sendiri, Rizki malah tertawa ngakak. "Saya dan Lesti memang dekat. Selayaknya kakak dengan adik," kata Rizki. Ia mencoba berhati-hati dalam bicara, seperti takut rahasianya terbongkar.

Liputan6.com mencoba memberikan penegasan lagi, Rizki pacaran sama Lesti? "Nggak kok, kami cuma dekat saja, sahabatan," seru Rizki mencoba menegaskan.

Kedekatan Rizki dengan Lesti hanya untuk saling memberi semangat. "Kami sering komunikasi, cuma untuk mengingatkan dan memberi semangat. Juga saling curhat," aku Rizki.

Rizki dan Ridho D'Academy 2 saat melakukan syuting untuk video klip berjudul Kembalilah Padaku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Rizki mengaku sangat mengagumi Lesti. "Meski masih sangat muda, suara dia bagus banget. Hebat! Dan itu sudah dibuktikan dengan menjadi juara D'Academy Indosiar," puji Rizki.

Ketika ditanya, cantik kah Lesti, Rizki kebingungan menjawab. Sambil memamerkan gigi gingsulnya, Rizki menjawab dengan kalimat yang diplomatis. "Cantik itu relatif," ujarnya sambil tertawa

Untuk urusan curhat, Lesti lebih banyak cerita soal keluarganya yang harmonis. "Senang melihat keluarga Lesti. Saya dan Ridho sering merasa iri melihat dia bisa kumpul dengan keluarga, sementara kami jauh dari orangtua. Kami di Jakarta, orangtua di Batubara, Sumatera Utara," jelas Rizki yang disambut anggukan kepala Ridho.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini