Sukses

Ini Panggilan Sayang Rizki untuk Lesti

Mengaku tak pacaran dengan Lesti, namun Rizki mengakui hubungannya dengan pelantun Kejora itu sudah sangat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengaku tak pacaran dengan Lesti, namun Rizki mengakui hubungannya dengan pelantun Kejora itu sudah sangat dekat. Bahkan Rizki punya panggilan sayang untuk Lesti.

"Aku panggil Lesti dengan sebutan Dedek Mbiw," kata Rizki, saat ditemui di Radio Muara Jakarta, di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (18/8/2015) malam.

Baca juga: Kata Ridho, Rizki Pacaran Sama Lesti

Rizki D'Academy 2 (Instagram)

Hubungan spesial Rizki dengan Lesti terungkap dari mulut kembarannya sendiri, Ridho. "Kalau Lesti panggil aku dengan sebutan Aa Iki," ungkap Rizki sambil tersipu malu.

Si Kembar Rizki dan Ridho memang kompak. Kemana-mana mereka selalu berdua. Untungnya, Rizki dan Ridho tak menyukai wanita yang sama. Kalau Rizki dekat dengan Lesti, Ridho dikabarkan dekat dengan Shalsadila, anak dari Iis Dahlia.

Rizki D'Academy 2-Lesti (Instagram)

"Tapi waktu SMP kami pernah suka dengan cewek yang sama," aku Rizki sambil tertawa. Pernyataan Rizki tersebut diiyakan oleh Ridho. "Untungnya sekarang kami tak naksir cewek yang sama," timpal Ridho.

Nama Rizki dan Ridho melejit di panggung D'Academy Indosiar season 2. Meski tak masuk 10 besar, namun popularitas Rizki dan Ridho tak kalah dari sang jawara, Evi Masamba.

Lesti dan Rizki D'Academy (liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Single Kembali Padaku semakin memperkuat Langkah Rizki dan Ridho dalam blantika musik dangdut. Mereka pun menyebut duo tersebut dengan nama 2R.

Kehadiran Lesti membuat hari-hari Rizki penuh semangat. Meski sama-sama sibuk, tapi Rizki dan Lesti tetap berkomunikasi. "Saya sering video call dengan Lesti," aku Rizki. (Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini