Sukses

Cerita Maudy Ayunda Jadi Dubber Film

Maudy Ayunda dipercaya untuk mengisi suara karakter Yumma dalam film `Battle Of Surabaya`.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda sukses menjajal peran barunya sebagai dubber di film animasi Battle Of Surabaya. Ia dipercaya rumah produksi MSV Pictures, untuk mengisi suara karakter bernama Yumna.

"Yumna di film ini ceritanya dia sebagai anak yang dewasa, pintar dan punya jiwa patriotisme yang tinggi. Senang banget aku dapat kesempatan isi suara Yumna," ucap Maudy Ayunda, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Maudy Ayunda (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Menjadi pengisi suara untuk film animasi merupakan hal yang baru bagi pelantun Tiba Tiba Cinta Datang. Ia pun menemukan banyak kesulitan saat harus menjalankan peran sebagai dubber.

Battle of Surabaya

"Susah iya, banget malah. Kita harus membuat image-nya supaya nggak terkesan dibuat-buat. Kita benar-benar harus lihat suasana dan emosinya yang tepat saat ngisi suara," terang Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda menganggap apa yang dilakukannya sebagai dubber sebagai sebuah pengalaman baru yang menantang.

Battle of Surabaya

"Pokoknya nggak semudah seperti apa yang ada di bayangan aku. Benar-benar membutuhkan skill banget untuk jadi seorang dubber itu. Tapi seru sih, menyenangkan," tuntas Maudy Ayunda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini