Sukses

Lee Min Ho dengan Tujuan Hidupnya yang Mulia

Lee Min Ho memiliki tujuan hidup yang mulia yaitu membuat orang lain bahagia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho ternyata tak hanya dikenal sebagai aktor ternama saja, tapi juga sosok yang baik hati. Itu adalah gambaran Lee Min Ho yang diperlihatkan kepada publik dengan berbagai kegiatan sosial miliknya.

Lee Min Ho memang rajin melakukan kegiatan sosial. Sebelumnya, Lee Min Ho memberikan sumbangan atas nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar saat gempa berkekuatan dahsyat di Nepal terjadi beberapa waktu lalu.

Baca juga: 4 Aktor Korea Berhati Emas

Rupanya Lee Min Ho memang memiliki tujuan mulai dalam hidupnya. Ia ingin melihat orang lain bahagia, berusaha untuk berbuat baik atau tidak mengecewakan orang.

"Saya senang melihat orang lain bahagia. Hal itu membuat semnagat baru dalam hidup saja. Namun saya juga pernah merasa kecewa atau tertekan, tapi saya berusaha untuk sellau berpikiran positif," ujar Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Lee Min Ho

"Saya selalu memikirkan hal yang membahagiakan untuk membuat saya lebih baik. Itu akan menghindari perasaan depresi yang datang," tambah Lee Min Ho berbagi cara untuk hidup bahagia.

Sementara itu, Lee Min Ho tengah sibuk dengan film terbarunya bertajuk Bounty Hunters. Film ini merupakan mega-proyek kerja sama antara sineas Korea Selatan dengan Hongkong dan Tiongkok, dengan 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar untuk biaya produksinya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz