Sukses

SHINee Berhasil Hipnotis Shawol di Tiongkok

SHINee berhasil menghipnotis penggemar di Tiongkok dengan penampilan memukaunya. Seperti apa ceritanya? [foto: Korea Star Daily].

Liputan6.com, Jakarta SHINee baru saja merilis album baru Married to Music. SHINee pun memiliki jadwal yang sangat padat, mulai dari promosi hingga tampil di berbagai acara. Tak hanya itu, SHINee juga sibuk dengan konser dunianya SHINee World IV di berbagai negara di dunia, termasuk Taiwan.

SHINee berhasil membuat penggemarnya terbuai dalam penampilannya yang berlangsung di Xinzhuang Stadium di Taiwan. Aksi SHINee di taiwan itu merupakan penampilan pertama SHINee di luar Korea Selatan di tahun 2015. Perjalanan SHINee dengan SHINee World IV pertama kali dihelat di negara asalnya, Mei 2015.

SHINee dalam penampilannya yang memesona dalam konser SHINee World IV di Taiwan [foto: Korea Star Daily]

SHINee menyanyikan lagu ternama miliknya, mulai lagu dari album sebelumnya hingga terbaru, seperti Sherlock, Everybody, View, An Ode to You, Woof Woof hingga Married to Music. Penampilan SHINee tambah spesial dengan koreografi yang memukau, serta pakaian yang disesuaikan dengan lagu yang dinyanyikan, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (19/8/2015).

Penggemar SHINee yang disebut Shawol juga melakukan sebuah proyek bertuliskan pesan untuk boyband kesayangan mereka. "Kami Telah Saling Mengenal selama Tujuh Tahun," bunyi tulisan di poster yang dibawa penggemar.

SHINee dalam penampilannya yang memesona dalam konser SHINee World IV di Taiwan [foto: Korea Star Daily]

Sementara itu, lagu terbaru SHINee berjudul Married to Music berhasil memenangkan penghargaan di acara musik ternama Korea Show Champion dan Music Bank. SHINee juga raih pujian dari media ternama dunia Billboard dengan karya terbarunya.

SHINee dengan konsepnya yang aneh seperti film horor. SHINee juga membuat musik yang terdengar unik di telinga dengan perpaduan genre HipHop yang ramah di telinga tapi terdengar seksi, keseluruhan memberikan harmonisasi yang indah.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini