Sukses

Begini Penampakan Pertama Jennifer Aniston Setelah Resmi Menikah

Bagaimana penampilan Jennifer Aniston setelah resmi menikah dengan Justin Theroux?

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Jennifer Aniston semakin bahagia setelah resmi dipersunting Justin Theroux. Keduanya pun sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan usai berbulan madu romantis di Bora Bora. Bagaimana penampilan pertama Jennifer Aniston ke publik pasca-menikah?

Seperti biasa Jennifer Aniston selalu tampil memesona di setiap penampilannya. Diwartakan laman Dailymail, Kamis (20/8/2015), Jennifer Aniston terus mengumbar senyum manisnya saat premiere film terbarunya berjudul She's Funny That Way.

Penampilan pertama Jennifer Aniston ke depan umum setelah resmi menikah. (foto: dailymail)

Aktris berusia 46 tahun itu mengenakan gaun panjang hitam dengan sedikit terbuka di bagian pundak kirinya. Rambutnya dibiarkan terurai panjang. Meski begitu, Jennifer Aniston berhasil menarik perhatian.

Jennifer Aniston mengenakan cincin pernikahannya dari Justin Theroux. (foto: dailymail)

Jennifer Aniston tampak santai serta senang bisa kembali beraktivitas. Tak ketinggalan ia seolah memamerkan cincin pernikahannya yang tersemat di jari manisnya. Namun sayangnya Aniston tidak ditemani sang suami.

Senyum bahagia Jennifer Aniston setelah menikah dengan Justin Theroux. (foto: dailymail)

Bintang film The Horrible Bosses itu akhirnya memutuskan menikah dengan Justin Theroux, awal Agustus. Ini merupakan pernikahan kedua Jennifer Aniston setelah bercerai dari Brad Pitt pada 2005, namun yang pertama bagi Justin Theroux. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.