Sukses

Pose Prewedding Klasik Ala Lady Gaga Ini Tak Cantik dan Anggun

Lady Gaga tak ingin tampil cantik, elegan, dan modis seperti foto model pada umumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga seringkali tampil nyentrik sesukanya. Gaya berpakaian, misalnya. Gaga tak suka diatur. Ia akan mengenakan apa yang ia suka dan gayanya tersebut biasanya tak mengikuti tren yang sedang berkembang. Ya, Gaga bangga dengan hal itu.

Contohnya untuk pemotretan CR Fashion Book seperti laporan Dailymail, Kamis (20/8/2015). Gaga mengenakan gaun pengantin klasik. Bukan, Gaga tidak sedang berfoto prewedding dengan tunangannya, Taylor Kinney. Ini hanya salah satu proyek dengan majalah yang akan diterbitkan 3 September mendatang, wajahnya dipilih sebagai model foto klasik.

dailymail.co.uk

Untuk pemotretan dengan gaun putih dengan tutup kepala itu, Gaga juga tak ingin tampil cantik, elegan, dan modis seperti foto model pada umumnya. Gaga menganggap tren sebagai sesuatu yang tak penting.

Pemilik nama asli Stefani Germanotta ini bahkan tak mengaplikasikan make-up yang menonjol. Gaga tampak duduk di bangku ditemani seorang bocah yang memegang gitar. Itu belum seberapa, Gaga jutsru terlihat seram dengan gaun pengantin itu, posenya sama sekali lain dari pengantin. Coba perhatikan beberapa foto berikut.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Ini adalah antithesis dari apa yang kupikir memang sedang berkembang, bahwa di usia yang sekarang ini aku harus melawan supaya tetap terlihat lebih muda supaya telihat trendi. Tetapi asal Anda tahu, aku tak pernah trendi, aku selalu melawannya," ucap Lady Gaga.

Ada juga foto-foto lain pelantun `Do What U Want` tersebut denga gaun hitam. Ia membuat garis mata hitam yang meleleh karena seolah terkena air mata. Posenya pun tak karuan, bukan seperti pengantin, Gaga justru seperti sedang latihan senam.

Memang, bagi Gaga, ketimbang menjadi trendi, penyanyi yang menamai diri Mother Monster tersebut lebih mementingkan karya lagu dan keeksisannya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.