Sukses

Begini Status Hubungan Sammy Simorangkir dan Janda Okan Kornelius

Viviane akhirnya buka suara tentang kedekatannya dengan Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Setelah blak-blakan pamer foto mesra dengan Sammy Simorangkir di media sosial, Viviane, mantan istri Okan Kornelius pun angkat bicara mengenai kedekatannya.

Ia mengaku dirinya serius membina hubungan asmara dengan Sammy Simorangkir. Viviane juga tak menampik kalau sudah ada pembicaraan tentang pernikahan.

Viviane Tjeuw (Instagram)

"Ya sudah ada pemikiran-pemikiran lah (ke pernikahan)," kata Viviane saat dihubungi melalui ponselnya di Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Apalagi, Viviane juga sudah memperkenalkan pelantun Lagu Rindu kepada si buah hati, Jadden Kornelius Tjeuw. Kabarnya, anak dari pernikahan bersama Okan Kornelius itu juga merestui hubungan Viviane dengan Sammy Simorangkir.

Viviane Tjeuw (Instagram)

Apa jawaban Viviane mendengar kabar tersebut? "Ya pokoknya ada lah. Nanti ada waktunya aku dan Sammy bicara. Pokoknya ditunggu saja ya, doain saja yang terbaik," kilahnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini