Sukses

Taeyeon Girls Generation Tak Akan Terjun ke Dunia Akting

Taeyeon `Girls Generation` memiliki alasan sendiri mengenai dunia akting yang tak mau ia lakoni. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Taeyeon merupakan personel Girls Generation yang rajin meminjamkan suaranya untuk menyanyi di soundtracl lagu drama. Salah satunya, lagu bertajuk Only One untuk drama ternama That Winter, the Wind Blows dan Can You Hear Me untuk drama Beethoven Virus.

Dengan alasan itu, Taeyeon pun mendapatkan julukan sebagai Ratu Soundtrack. Sebutan itu memang cocok disematkan kepada Taeyeon yang juga memiliki kemampuan vokal yang patut diacungi jempol.

Pemimpin Girls Generation, Taeyeon siap melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan bersolo karier.

Taeyeon juga beberapa kali pernah diajak berakting. Sayangnya, Taeyeon sama sekali tak tertarik dengan tawaran itu, berakhir dengan penolakan. Taeyeon memilih berada di belakang layar.

Dalam variety show Weekly Idol yang tayang di stasiun televisi Korea MBC baru-baru ini, Taeyeon menyebutkan, dirinya lebih menikmati menyanyi saja. Ia tak mau melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Taeyeon `Girls Generation` memiliki alasan sendiri mengenai dunia akting yang tak mau ia lakoni.

"Saya sama sekali tak tertarik. Saya lebih memilih meminjamkan suara untuk soundtrack saja," ujar Taeyeon, diwartakan Naver, Jumat (21/8/2015).

Rekan Taeyeon, Sooyoung mengamini pernyataan pemimpin Girls Generation. "Mungkin penonton akan lebih mudah mendalami karakter pemain utama jika mendengarkan suara Taeyeon sebagai lagu tema," tambah Sooyoung.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini