Sukses

Pidato Menyentuh Vanessa Hudgens soal Ayah Didiagnosa Kanker

Vanessa Hudgens mendedikasikan piala penghargaannya untuk para penderita kanker.

Liputan6.com, Los Angeles Vanessa Hudgens baru saja menerima penghargaan untuk Breakthrough Performer di ajang Industry Dance Awards 2015 di Los Angeles. Saat memegang piala, Vanessa Hudgens memberikan pidato menyentuh di atas panggung soal ayahnya yang menderita kanker.

Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (21/8/2015), Vanessa Hudgens mengakui ayahnya kini menderita kanker stadium empat. Ia pun mendedikasikan pernghargaannya untuk sang ayah yang berjuang melawan kanker serta orang-orang sekitarnya yang terkena kanker.

Vanessa Hudgens menerima penghargaan di ajang Industry Dance Awards 2015. (foto; dailymail)

"Tahun lalu, pacarku, Austin kehilangan ibunya, Lori karena kanker dan sekarang ayahku baru saja didiagnosa menderita kanker stadium empat. Biarkan aku bilang padamu, aku benci kanker," kata Vanessa Hudgens.

Vanessa Hudgens bersama ayahnya yang divonis menderita kanker stadium empat. (foto: dailymail)

Vanessa Hudgens menambahkan, "Penghargaan ini sangat berarti untukku tetapi aku dedikasikan kepada ibu dari pacarku, Lori, ayahku, dan semua keluarga di luar sana yang sedang berjuang dengan ini, karena hal itu benar-benar butuh orang dan keluarga yang kuat untuk bisa membantu mereka sembuh dari itu (kanker)."

Vanessa Hudgens. (foto: celebrityhive)

Vanessa Hudgens terlihat begitu emosional menyampaikan pidatonya. Namun bintang High School Musical ini terus menebar senyum menceritakan perjuangan ayahnya melawan kanker.

Industry Dance Awards 2015 ini juga sekaligus menjadi acara amal untuk para dancers yang menderita kanker. Memang Industry Dance Awards merupakan ajang kompetisi untuk berbagai kategori seperti Best Jazz, Choreography of the Year, dan Best Performance of 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini