Sukses

Pemain Cutie Honey Lahirkan Putra Pertama

Eriko Sato yang sempat terkenal berkat perannya dalam film Cutie Honey, belakangan ini mengumumkan kabar bahagia.

Liputan6.com, Tokyo Aktris Eriko Sato yang sempat terkenal berkat perannya dalam film Cutie Honey, belakangan ini mengumumkan kabar bahagia. Lewat blog resminya, Sato mengabarkan kelahiran anak pertamanya.

Eriko Sato yang sempat terkenal berkat perannya dalam film Cutie Honey, belakangan ini mengumumkan kabar bahagia. (gonagaifanclubitaly.blogspot.com)

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Kamis (20/8/2015), sosok wanita berwajah manis tersebut melahirkan anak laki-laki yang sudah merasakan udara bumi pada awal bulan ini.

Melalui tulisan blog berjudul 'Pengumuman', Sato melaporkan, "Awal bulan ini, saya melahirkan seorang bayi laki-laki besar, sepanjang 57 cm."

Selain itu ia juga mengungkapkan, "Baik ibu dan bayinya sedang dalam keadaan sehat. Kami dikeluarkan dari rumah sakit beberapa hari yang lalu. Saya sangat berterima kasih atas banyak orang yang telah mendukung kami."

Eriko Sato yang sempat terkenal berkat perannya dalam film Cutie Honey, belakangan ini mengumumkan kabar bahagia.

Pada Januari 2015 lalu, Sato mengumumkan pernikahannya dengan pria dari luar selebritis berusia 45 tahun. Keduanya langsung mengharapkan anak pertama bersama-sama.

Pada saat itu, ia secara bahagia menyatakan, "Baik suami dan saya benar-benar ingin memiliki seorang anak, dan permohonan kami menjadi nyata."

Eriko Sato yang sempat terkenal berkat perannya dalam film Cutie Honey, belakangan ini mengumumkan kabar bahagia. (nautiljon.com)

Eriko Sato lahir di Sapporo, Hokkaido, Jepang pada 19 Desember 1981. Ia memulai kariernya di dunia televisi sejak 2001 dalam serial Chura-san.

Sebelum tampil sebagai Cutie Honey pada 2004, Eriko Sato sempat tampil di layar lebar pada 2002 dalam film Samurai Girl 21. Film-film top lain yang pernah dilakoninya antara lain adalah Japan Sinks, Death Note, dan Goemon. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.