Sukses

Akhirnya Terkuak, Alasan Perrie Edwards Menangis di Atas Panggung

Tangisan Perrie Edwards akhirnya pecah di atas panggung saat tampil bersama group idol yang digawanginya, Little Mix.

Liputan6.com, Los Angeles Perrie Edwards tak kuasa menahan tangisnya saat tampil bersama grupnya, Little Mix. Di atas panggung, Perrie Edwards menitikkan air matanya sambil menyanyikan lagu The End. Apa yang membuatnya menangis tersedu-sedu?

Ternyata Perrie Edwards menangis lantaran mengingat keputusan Zayn Malik untuk menjual rumah impiannya. Diwartakan laman Mirror, Jumat (21/8/2015), cewek berambut pirang tersebut mendapat tekanan untuk mengikuti pilihan Zayn Malik menjual semua furniture di enam kamar tidur.

Mirror.co.uk

"Ketika Zayn keluar dari One Direction, dia dan Perrie diterpa rumor mereka berpisah. Hingga akhirnya membeli rumah untuk menjaga hubungannya tetap bersama," kata seorang sumber.

Isi rumah Zayn Malik dan Perrie Edwards yang baru dihuni selama dua bulan. (foto: mirror.co.uk)

Sumber tersebut menambahkan, "Perroe Edwards diputuskan Zayn melalui pesan singkat. Kemudian dia (Perrie Edwards) diminta keluar dari rumah itu hingga membuatnya langsung kewalahan."

Rumah idaman Perrie Edwards akan dijual Zayn Malik seharga Rp 90 miliar. Padahal mereka baru saja menempati hunian mewah itu selama dua bulan hunian mewah. Di dalam rumah impian Perrie Edwards berisi enam kamar mandi, ruangan games khusus, gym, bioskop, dan juga kolam renang istimewa.

Mantan personel One Direction tersebut kabarnya ingin fokus mengurus karier solonya. Zayn Malik memutuskan pertunangannya dengan cewek berusia 22 tahun itu setelah tiga tahun bersama. Padhala, sebelumnya mereka sempat diisukan sudah menikah.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik