Sukses

Aktris Amy Schumer Akui Telah Tidur Dengan Puluhan Pria

Amy Schumer gunakan pengalaman pribadinya untuk film Trainwreck.

Liputan6.com, Los Angeles Amy Schumer baru saja berperan dalam film terbarunya yang berjudul Trainwreck. Film komedi romantis tersebut menggunakan pengalaman pribadi Amy Schumer untuk urusan cinta dan seks dalam beberapa adegannya.

Amy Schumer (dok.BBC)

"Seks dan humor sangat sejalan. Kebanyakan orang tak memikirkannya, tapi banyak hal lucu yang terjadi saat melakukan hubungan seks, setidaknya saat saya melakukannya," ujarnya kepada majalah Glamour seperti dilansir film-news.co.uk, Jumat (21/8/2015).

Baca juga: Sama-sama Berumur, Seksi Mana Twinkle Khanna Atau Raveena Tandon?

"Saya mungkin telah tidur dengan puluhan pria, lima diantaranya biasa saja. Yang lain sangat menyenangkan, saya mengalami hal-hal aneh.. Saya menggunakan pengalaman pribadi untuk menciptakan adegan-adegan lucu. Cerita terbagus berasal dari pengalaman pribadi," lanjutnya.

Amy Schumer dalam film Trainwreck (Foto: Slashfilm.com)

Namun jangan berpikir kalau film `Trainwreck` semata berkisah soal cinta dan seks. Film besutan sutradara Judd Apatow ini juga mengangkat pengalaman hubungan Amy Schumer dengan keluarga, dengan ayah dan saudara perempuannya.

Amy Schumer, presenter MTV Movie Awards 2015.

Amy Schumer merupakan seorang komedian stand-up, penulis, produser, sutradara dan aktris Amerika Serikat kelahiran 1 Juni 1981. Ia telah memenangkan sejumlah penghargaan dari kritikus dunia pertelevisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.