Sukses

One Direction Bubar Maret Mendatang?

Meski single pertamanya meledak, One Direction dikabarkan bakal membubarkan diri pada Maret mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Boyband asal Inggris One Direction, dirumorkan bakal membubarkan diri pada awal Maret 2016 mendatang.

One Direction, yang saat ini tengah menduduki peringkat teratas di sejumlah radio dan tangga lagu berkat single teranyarnya, Drag Me Down, dikabarkan telah sepakat untuk melakukan hiatus setidaknya selama 12 bulan.

Hal ini dilakukan guna mendukung proyek pribadi masing-masing personel yang memang sudah berjalan sebelum Zayn, mantan partner mereka, memutuskan hengkang.

Kontan, dengan kabar ini, bisa disimpulkan jika tak akan ada tur dunia untuk mendukung album kelimanya nanti. Rumor ini juga memastikan kalau konser One Direction di Sheffield di Oktober 2015 nanti akan menjadi penampilan terakhir mereka di depan para fansnya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Ini bukanlah sebuah perpisahan, dan mereka berencana untuk kembali bersatu di masa depan," tutur salah satu sumber seperti dikutip dari laman Female First, Senin (24/8/2015).

"Tapi untuk saat ini, mereka akan berhenti dulu ketika bandnya masih menjabat sebagai pesohor terpopuler di dunia musik," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada bantahan apapun yang muncul dari pihak One Direction terkait laporan ini. Boyband yang baru saja menggondol delapan piala Teens Choice Awards 2015 itu masih  sibuk melakukan persiapan  untuk meluncurkan album kelima mereka.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.