Sukses

Lindsay Lohan Tulis Buku Tentang Fashion

Lindsay menolak untuk menceritakan pengalaman hidupnya dan lebih memilih menulis buku tentang fashion.

Liputan6.com, New York Meski terbilang masih muda, aktris-penyanyi Lindsay Lohan memiliki pengalaman hidup yang luar biasa. Nikmatnya popularitas, uang banyak, hingga masuk rehabilitasi karena kecanduan alkohol dan kokain pun telah dirasakannya.

foto: RadarOnline

Banyak pihak yang menawarkan agar dia menulis buku tentang itu semua dan menghasilkan uang darinya. Namun Lindsay menolak, ia lebih memilih menulis sesuatu yang menjadi passion sejatinya.

Baca juga: Terancam Penjara Lagi, Lindsay Lohan Tampil Seksi Tak Pakai Bra

"Lindsay mendapatkan banyak tawaran untuk buku tentang semuanya, hidupnya di rehabilitasi, urusannya dengan hukum, keluarganya yang gila, dan sisi lain yang tidak terlalu glamor dari Hollywood," ujar sebuah sumber kepada New York Post seperti dilansir TV3.ie, Minggu (23/8/2015).

Digitalspy.co.uk

"Tapi dia menolak semua tawaran tersebut, dan dia sedang mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan gaya, fashion, dan perjalanannya, sebuah buku yang mendidik," lanjut sumber tersebut.

Dailymail

Lindsay Lohan yang kini berusia 29 tahun tersebut menghabiskan waktunya belakangan ini jauh dari sorotan media, dengan berpergian keliling Eropa.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini