Sukses

Transformasi Wajah Jennifer Lopez Hingga Kini, Operasi Plastik?

Bagaimana perubahan wajah Jennifer Lopez dari masa ke masa? Mari kita lihat!

Liputan6.com, Los Angeles Siapa tak kenal Jennifer Lopez, penyanyi bersuara emas yang mendunia. Namanya pun tak hanya dikenal di dunia musik tetapi juga sebagai seorang aktris ternama Hollywood. Sebagai selebriti, Jennifer Lopez pun kerap menjadi sorotan.

Bukan hanya soal kariernya serta kehidupan pribadinya saja, penampilan maupun gaya berbusana Jennifer Lopez juga tak lepas dari perbincangan publik. Wanita yang akrab disapa JLo ini tetap terlihat cantik bahkan awet muda meski memasuki usia senja. 

Jennifer Lopez menyalahkan banyak pihak atas kegagalan pernikahannya. (sumber: hdwallpapaers)

Kali ini, Liputan6.com membahas perubahan wajah Jennifer Lopez dari masa ke masa. Dimulai dari wajahnya yang masih belia hingga kini berusia 46 tahun. JLo pun kerap dituding melakukan operasi plastik di bagian mukanya pada 2013.

Lalu bagaimana perubahan wajah Jennifer Lopez dari dulu hingga kini? Benarkah ia melakukan operasi plastik?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Wajah Jennifer Lopez

Dilansir laman Dailymakeover, Jennifer Lopez terlihat begitu natural dengan riasan wajah tipis. Mungkin tak banyak yang mengetahui seperti apa wajah belia JLo saat baru lulus SMA. JLo muda berambut pixie serta diketahui berpenampilan boyish.

Saat ke terjun ke dunia entertainment, JLo pun beberapa kali mengganti gaya rambutnya dari pendek ke panjang, mulai lurus menjadi keriting. Pada 1997, JLo berjalan di red carpet dengan rambut ikal mengembangnya.

Perubahan wajah Jennifer Lopez dari masa ke masa. (foto: berbagai sumber)

Wajahnya pun mulai berubah seiring dengan perkembangan kariernya, riasan wajahnya pun tak setebal saat JLo pertama kali muncul sebagai publik figur. Make up yang diaplikasikan JLo menjadi perhatian, wajahnya menjadi lebih tirus dari sebelumnya.

Jennifer Lopez berubah dari masa ke masa. (foto: berbagai sumber)

Hingga akhirnya beredar kabar jika pelantun hits Booty itu melakukan operasi plastik. Isu ini mencuat lantaran terlihat perubahan wajah JLo yang tampak lebih muda.

 

3 dari 3 halaman

Jennifer Lopez Dituding Lakukan Operasi Plastik

Pada 2013, tudingan JLo melakukan operasi plastik semakin kencang dibicarakan. Bahkan kala itu tepat saat JLo berpacaran dengan Casper Smart yang hampir 20 tahun lebih muda darinya.

Dilansir laman Hollywoodhiccups, kala itu JLo disebut-sebut mendapat tekanan batin agar terus terlihat muda saat jalan bersama Casper Smart. Mendengar tuduhan melakukan operasi plastik, pelantun I Luh Ya Papi tersebut langsung membantahnya melalui akun Twitter pribadinya.

Perubahan wajah Jennifer Lopez sempat dituding melakukan operasi plastik. (foto: berbagai sumber)

"Mohon maaf, saya sama sekali belum pernah melakukan operasi plastik sebelumnya. #fakta," kata JLo melalui akun Twitternya kala itu.

Ia pun melanjutkannya dengan menjawab, "Mohon maaf, menurut saya ini adalah tata rias yang bagus, bukan karena operasi plastik." JLo kala itu berhasil membuat pemilik akun @DrAyoubi melakukan klarifikasi atas tuduhuannya permak wajah.

Jennifer Lopez tampak begitu berbeda dengan riasan wajahnya. (foto: berbagai sumber)

Riasan wajah sempurna pun menjadi kunci penampilan JLo yang terus terlihat awet muda. Bintang film The Boy Next Door tersebut pernah mengungkapkan kepada majalah OK! rahasianya terlihat tetap tampil muda yakni dengan tidur cukup dan teratur.

Gaun transparan Jennifer Lopez di Billboard Music Awards 2015. (foto: popsugar)

Kini penampilan JLo tak kalah dengan bintang muda Hollywood lainnya. Mantan tunangan Ben Affleck ini tetap terlihat mempesona serta semakin seksi meski usianya sudah tak belia lagi.

Jennifer Lopez juga membuktikan kepada semua orang kalau dirinya punya tubuh seksi yang mengagumkan. Semua itu diperolehnya dari hasil kerjanya berolahraga dan juga diet dengan banyak mengonsumi makanan sumber protein serta air putih.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.