Sukses

Pemeran Elif Senang Dapat Hadiah dari SCTV

Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif saat berkunjung ke kantor Liputan6.com (foto: Fasial.R.Syam/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Elif yaitu Isabella Damla Guvenilir (Elif), bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) berkunjung ke Indonesia. Mereka merupakan salah satu sederet artis yang akan memeriahkan HUT ke-25 SCTV.

Saat menginjakkan kaki ke Tanah Air, keempat pemain Elif juga menyempatkan diri berkunjung ke kantor SCTV yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015). Mereka disambut dengan hangat oleh kru SCTV dan group.

Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif saat mengunjungi Gedung SCTV di kawasan Senayan, Jakarta [foto: SCTV]

Isabella Damla Guvenilir yang merupakan pemeran Elif terlihat antusias saat berada di tempat baru. Tampak pemeran Elif mengenakan dress pink, ia tampak ceria menyapa orang yang ada di sekitarnya. Ia mendapatkan hadiah berupa cinderamata khas Indonesia. Rupanya si kecil Isabella Damla Guvenilir datang tak seorang diri, tapi juga ditemani sang ibu.

Bungkusan berupa miniatur becak dan kotak terbungkus kertas kado batik dengan senang hati diterima Isabella. Tak lama, pemeran Elif pun membuka bungkusan hadiah, terkejut saat melihat wayang golek. Wajah Isabella terlihat senang melihat isi kado yang didapatinya itu.

 

Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif, ditemani sang ibu ketika mengunjungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Senin (24/8/2015). (Liputan6.com/Faisal.R Syam)

Si kecil Elif sempat mencoba memainkan wayang golek dengan antusias. Sang ibu membantu Isabella dalam mencoba menggerakkan wayang golek dari tangannya. Bukan hanya Isabella yang mendapatkan hadiah khas Indonesia, sang ibu pun menerima baju batik.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini