Sukses

Kunjungi Liputan6.com, Pemeran Elif Kaget Disambut Meriah

Empat bintang Serial Elif saat berkunjung ke kantor Liputan6.com dalam menyambut HUT ke-25 SCTV (foto: Fasial. R.Syam/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Serial asal Turki Elif tengah menjadi fenomena di Indonesia. Pemeran Elif yaitu Isabella Damla Guvenilir (Elif), bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) menjawab antuasiasme yang datang dengan mengunjungi Indonesia.

Pemeran Elif, Selim, Melek, dan Zaynep atau Zaenab itu merupakan sederet artis yang akan memeriahkan HUT ke-25 SCTV. Saat mendapatkan kesempatan berkunjung ke kantor Liputan6.com, Senin (24/8/2015), mereka mengungkapkan antusiasme bisa hadir ke Indonesia.

Pemeran Serial Elif yaitu Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) saat mengunjungi kantor Liputan6.com (foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Mereka tak menyangka bisa mendapatkan sambutan meriah dan hangat dari penggemar di Indonesia. Mereka menyebutkan jika kunjungan ke Indonesia adalah momen paling menyenangkan.

"Saya tak menyangka Serial Elif bisa sangat terkenal seperti ini. Saya juga kaget melihat sambutan meriah dari penggemar. Saya senang akhirnya bisa datang ke Indonesia," ujar Emre Kivilcim yang merupakan pemeran Selim.

Pemeran Serial Elif yaitu Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) saat mengunjungi kantor Liputan6.com (foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Hal serupa juga diutarakan pemeran Zeynep dan Melek. Menurut Zeynep dan Melek, orang Indonesia sangat ramah hingga membuat mereka betah saat berada di sini.

"Saya suka bisa berada di sini. Orang di Indonesia ramah dan suka senyum. Mereka mmebuat kami merasa diterima dengan baik di sini," ungkap Gulcin Toncuk, menjadi Zeynep dalam Serial Elif.

Empat pemeran Elif berjanji akan tampil total di atas panggung dalam HUT ke-25 SCTV. Mereka belum memberitahu penampilan yang akan mereka suguhkan di panggung spektakuler yang berlangsung nanti malam.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini