Sukses

Pemeran Elif Akui Senang Hidangan Khas Indonesia

Empat pemeran Elif yang datang ke kantor Liputan6.com rupanya menikmati hidangan khas Indonesia (foto: Faisal R. Syam)

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaynep/Zaenab) merasa senang akhirnya bisa berkunjung ke Indonesia. Kehadiran bintang asal Turki itu dalam serangkaian acara HUT ke-25 SCTV yang akan berlangsung, Senin (24/8/2015).

Empat pemain Elif dan kru juga berkesempatan mengunjungi kantor Liputan6.com, hari ini. Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Selin Sezgin dan Gulcin Toncuk sempat mengungkapkan pengalamannya selama berada di Indonesia, termasuk mencicipi makanan dan minuman khas Tanah Air.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) saat menikmati hidangan di Gedung SCTV, Senin (24/8/2015). (Liputan6.com/Fasial.R Syam)

"Kami sudah mencoba beberapa makanan Indonesia. Buah yang sedikit aneh tapi enak bernama salak, serta manisan dengan gula di atasnya," ujar Selin Sezgin, pemeran Melek Simsek menjelaskan makanan yang rasanya tak terlupakan.

Hal serupa juga diungkapkan Gulcin Toncuk, pemeran Zeynep yang baru saja mencoba kopi luwak. Menurut Gulcin Toncuk, rasa kopi luwak memang sangat enak hingga membuat dirinya dan rekannya ketagihan untuk terus mencicipi.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) dan kru saat menikmati hidangan di Gedung SCTV, Senin (24/8/2015). (Liputan6.com/Fasial.R Syam)

"Kami mencoba kopi luwak. Rasanya sedikit pahit, tapi enak. Kami suka saat pertama kali mencobanya. Kami ingin meminumnya lagi. Bagaimana rasanya enak kan?" ujar Gulcin Toncuk sekaligus bertanya kepada dua rekannya, Emre Kivilcim dan Selin Sezgin. Pemeran Selim dan Melek itu pun tersenyum sambil menganggukkan kepala tanda setuju dengan pertanyaan Gulcin Toncuk.

Sebelumnya, Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Selin Sezgin dan Gulcin Toncuk sempat dijamu makan siang oleh SCTV. Di antara pilihan hidangan, makanan khas Indonesia, seperti nasi, sayur serta daging kecap terlihat tengah dinikmati mereka.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini