Sukses

NOAH Tegaskan Tak Cari Pengganti Reza

Delapan bulan lamanya posisi drummer di band NOAH kosong.

Liputan6.com, Jakarta Sejak akhir tahun lalu, Reza memutuskan keluar dari band NOAH. Praktis, sudah delapan bulan lamanya posisi drummer di band yang tadinya bernama Peterpan itu pun lowong. Meski begitu sang vokalis, Ariel, memastikan takkan mencari pengganti Reza.

"Buat kami, Reza adalah Reza. Kami nggak pernah mencari pengganti Reza. Kalaupun harus mencari, kami mencari sosok yang berbeda," ungkap Ariel, di sela HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015).

Keputusan Reza untuk meninggalkan Noah demi mendalami agama Islam, dirasa sangat mirip dengan Sakti, mantan gitaris Sheila on 7.

Ariel menyebut, NOAH takkan terburu-buru mengisi posisi yang kosong ditinggal Reza. Sejauh ini, band yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat ini masih mengandalkan additional alias pemain tambahan.

"Memang sih di awal-awal Reza keluar, kami agak keteteran. Apalagi waktu itu masih kejar tur, tapi sekarang sudah santai. Jadi pakai additional saja," imbuh Ariel.

NOAH Band (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Meski tak lagi teman satu band, Ariel Cs tetap menjalin komunikasi dengan Reza yang kini lebih religius. "Komunikasi masih sering kok, teleponan. Kalau yang sering ketemu itu Uki, dia sering ke Bandung soalnya," jelas Ariel. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.