Sukses

Drake Kepergok Berciuman dengan Serena Williams

Rapper kondang Drake dikabarkan tengah dekat dengan petenis dunia Serena Williams.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper kondang Drake dikabarkan tengah dekat dengan petenis dunia Serena Williams. Mereka baru saja menikmati sebuah makan malam romantis di sebuah restoran di Cincinnati, Amerika Serikat untuk merayakan keberhasilan Serena memenangkan turnamen WTA.

Serena Williams (feintandmargin.com)

Diberitakan oleh situs gosip Amerika, TMZ, Selasa (25/8/2015), mereka bersama dengan enam orang lainnya di dalam restoran tersebut. Sepanjang malam Drake tak mampu mengalihkan pandangan matanya dari mantan juara Wimbledon itu. Mereka juga sempat terlihat berciuman.

Drake dan Serena Williams terlihat sangat mesra saat makan malam bersama di sebuah restoran. (TMZ.com)

Gosip mengenai kedekatan mereka berdua santer terdengar belakangan ini. Mereka pertama kali terlihat dekat saat Drake menyemangati Serena Williams melakoni partai perempat final turnamen tenis Wimbledon, Inggris belum lama ini.

Drake menyemangati Serena Williams di lapangan tenis. (Cosmopolitan.com)

"Kepada umum dia (Serena Williams) bilang kalau mereka hanya berteman, tapi Drake selalu di sisi Serena sepanjang turnamen. Dan saat mereka jauh dari sorotan publik, cukup jelas kalau mereka berpacaran," ungkap sebuah sumber.

Baca juga: Ada Insiden Penembakan di Pesta yang Dihadiri Drake

"Bahkan tim Serena telah membicarakan tentangnya di clubhouse kepada segelintir orang yang mereka percaya. Dia benar-benar fokus mengincar gelar juara. Tapi saat dia sedang senggang dia akan menghabiskan waktunya dengan Drake," pungkas sumber tersebut mengenai gosip kedekatan Drake dan Serena Williams.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.