Sukses

Kim Tae Hee dan Rain Kembali Dikabarkan Telah Menikah

Kim Tae Hee dan rain kembali dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Rain dan Kim Tae Hee disebut sebagai pasangan serasi dan romantis asal Korea Selatan. Rain dan Kim Tae Hee sempat menyembunyikan hubungannya dari publik. Namun kisah cinta yang menggebu-gebu antara Rain dan Kim Tae hee tak bisa disembunyikan lagi.

Saat itu, Rain masih mengikuti wajib militer saat awal berpacaran dengan Kim Tae Hee. Rain pun nyaris mendapatkan hukuman dari Departemen Pertahanan Korea Selatan Januari 2013 silam.

Hal itu terjadi karena setiap kali memiliki kesempatan, Rain bertemu dengan Kim Tae Hae. Menurut peraturan wajib militer di Negeri Ginseng, Rain tidak boleh melakukan pertemuan dengan siapapun secara pribadi atau tampil di muka umum di luar tempat pelatihannya.

Rain dan Kim Tae Hee

Beberapa kali Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Di April 2015, sebuah media Korea menyebutkan Rain dan Kim Tae Hee telah memesan wedding hall di sebuah wilayah bergengsi di Seoul untuk acara yang akan berlangsung tahun ini.

Kini, kabar serupa beredar. Rain kembali disebut-sbeut telah mengikat janji suci dengan Kim Tae Hee. Namun agensi yang mengasuh Rain membantah kabar tersebut.

Rain dan Kim Tae Hee

"Masih belum ada kabar mengenai Rain dan Kim Rae Hee akan menikah. Kabar ini sama sekali tak bisa dipercaya," ujar wamil dari CUBE Entertainmennt, agensi yang mengasuh Rain, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (25/8/2015).

Sebelumnya, Juli 2014 silam, aktor Secret Garden telah mengikuti agama yang dianut kekasihnya. Rain yang telah mengubah keyakinan itu untuk membuktikan cintanya kepada Kim Tae Hee sekaligus syarat lancarnya pernikahan yang dilakukan keduanya.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini