Sukses

Akhirnya Nick Gordon Bisa Kunjungi Makam Anak Whitney Houston

Setelah sekian lama, Nick Gordon akhirnya boleh bertemu kekasihnya, Bobbi Kristina Brown dan meraba batu nisannya.

Liputan6.com, Florida Nick Gordon akhirnya bisa bertemu dengan mendiang kekasihnya Bobbi Kristina Brown. Nick Gordon bisa mengunjungi pekuburan wanita yang dicintainya tersebut setelah seminggu lebih sesudah kematian Bobbi, demikian dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (25/8/2015) lalu di Fairview Cemetery di Westfield, New Jersey.

perezhilton.com

Pria yang sudah tinggal serumah bersama anak mendiang Whitney Houston tersebut selama ini memang dilarang bertemu dan menghadiri upacara pemakaman Bobbi. Nick dituduh sebagai faktor utama yang menyebabkan kejadian fatal hingga menewaskan remaja 22 tahun tersebut. 

CNN.com

Bobbbi meninggal pada 26 Juli 2015 setelah berbulan-bulan koma alias tak sadarkan diri pasca ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya 31 Januari silam. 

The Sun.co.uk

Sejak tanggal itu sampai akhir hayat Bobbi, Nick tak boleh menjenguk. Keluarga besar Brown benar-benar ketat mengawasi pergerakan pria yang selanjutnya dituntut atas tuduhan pemerasan dan kekerasan terhadap Bobbi Kristina.

Ketika hari pemakaman Bobbi, Nick ditemani ibunya, Michelle justru mengunjungi sebuah pantai bernama Daytona, di Florida, Amerika Serikat. Tempat itu dipercaya sebagai pantai favorit Bobbi. Mereka berdoa dan memberikan penghormatan terakhir untuk Bobbi.

OKMagazine.com

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.