Sukses

Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jaga Kesehatan

Dude Harlino, dan sang istri, Alyssa Soebandono sangat memperhatikan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino, dan sang istri, Alyssa Soebandono sangat memperhatikan kesehatan. Apalagi, Dude mengaku dirinya rentan terhadap demam. Untuk itu, ia dan Icha --sapaan Alyssa Soebandono-- perlu memperhatikan asupan gizi yang cukup.

Selain itu, bagi Dude Harlino perbanyak air putih sangat bagus untuk dirinya agar tak cepat demam. 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

"Saya sering merasa, kalau nggak banyak minum jadi demam. Pernah waktu itu saya biarkan dehidrasi, akibatnya saya drop dan harus ke dokter," ujar Dude Harlino, di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Bukan hanya dirinya yang perlu mengkonsumsi banyak air putih, pun dengan Icha. Apalagi, saat ini Icha masih menyusui anak pertama mereka, sementara pesinetron Pengantin Remaja ini sudah mulai menjalani segudang aktivitas.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

"Pusing pasti ya, terutama setelah menyusui itu jadi haus. Apa lagi baby makin besar, makin banyak minumnya. Antisipasinya ya sebelum menyusui dan sesudah jadi minum air terus," terang Icha.

Untuk itu, dalam satu hari baik Icha maupun Dude Harlino bisa menghabiskan bergelas-gelas air putih. "Aku biasanya lebih dari 1,5 liter air," lanjut Icha. "Kalau saya memang lebih banyak lagi dari Icha," sambung Dude.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini