Sukses

Cerita Hamish Daud Jadi Preman

Di film Gangster, Hamish Daud beradu akting dengan Eriska Rein, Dominique Sanda, Agus Kuncoro, Kelly Tandiono dan Yayan Ruhian dll.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud mencoba untuk memperlihatkan bakat aktingnya di film bergenre action berjudul Gangster. Di film tersebut, ia berperan sebagai seorang preman bernama Jamroni yang kerap terlibat perkelahian.

"Di film ini memang saya banyak sekali adegan fighting, karena memang perannya juga sebagai preman gitu kan," ujar Hamish Daud saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Hamish Daud [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menjalani adegan laga dirasa Hamish Daud sebagai hal yang berat sekaligus melelahkan. Sebab, presenter My Trip, My Adventure ini harus mengikuti tatanan koreografi dalam belasan adegan.

"Capek, tapi seru sih. Saya menikmati semua pengalaman baru di film ini," sambung aktor yang sempat beradegan ciuman dengan Chelsea Islan di film Love You, Love You Not.

Hamish Daud [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Di film garapan rumah produksi Starvision itu, Hamish Daud beradu akting dengan sejumlah aktor tenar seperti Ganindra Bimo, Eriska Rein, Nina Kozok, Dominique Sanda, Agus Kuncoro, Kelly Tandiono dan Yayan Ruhian dll. Film Gangster dijadwalkan tayang mulai 27 Agustus 2015. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.