Sukses

Stellar Tak Masalah Pamer Tubuh Asalkan Lagunya Didengar Orang

Stellar mengakui mereka tak mempermasalahkan dengan penampilannya yang seksi, asal lagunya didengar orang.

Liputan6.com, Jakarta Stellar merupakan girlband pendatang baru yang menjadi kontrversi karena penampilannya yang dianggap terlalu seksi hingga disebut porno. Stellar seolah `menjual` tubuhnya untuk proyek musik yang dipasarkan ke publik.

Dalam videoklip Marionette (2014), Stellar terlihat lebih liar dengan busana dan koreografi yang mereka tampilkan. Bahkan, saat tampil di publik pun Stellar juga melukiskan keseksian dengan cara yang sangat berlebihan. Personel Stellar terlihat seperti meraba tubuhnya sendiri. Selain itu, mereka pun menggoyangkan bokongnya hingga terlihat penuh hasrat.

Stellar dengan gaya tariannya yang terlihat menggoda dan provokatif saat beraksi di panggung.

Menurut Stellar, gerakan sensual hingga penampilan seksi mereka hanya merupakan konsep saja. Mereka melakukan itu sebagai bentuk dari ekspresi.

"Kami memang sengaja membuat konsep seperti ini. Kami tak mempermasalahkan hal itu," ujar personel Stellar, diwartakan X Sports News via Naver, Selasa (25/8/2015).

Stellah membuat publik terkejut dengan cuplikan foto yang diunggahnya.

Menurut Stellar, konsep yang mereka buat dilakukan agar publik melihat dan mendengarkan karya mereka. Jadi, ekspresi unik yang mereka lakukan diharagai publik.

"Jika konsep yang dibuat seperti ini membuat kami ditonton orang, kami dengan senang hati melakukannya," tambahnya.

Komentar yang dikeluarkan Stellar tentu saja membuat beberapa netizen meradang. Mereka menyebut Stellar hanya mengambil jalan pintas untuk meraih popularitas yaitu dengan mengekspos tubuh. Dengan cara itu, ketenaran yang diraih Stellar biasanya tak akan bertahan lama.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.