Sukses

Tebar Cinta, Hilary Duff Jatuh Hati ke Pelatih Fitness Pribadi?

Hilary Duff dikabarkan terlihat genit dengan pelatih fitness pribadinya, Jason Walsh.

Liputan6.com, Los Angeles Hilary Duff sepertinya tak betah lama-lama berstatus single setelah bercerai dari Mike Comrie. Penyanyi cantik ini dikabarkan begitu lengket dengan pelatih fitness pribadinya bernama Jason Walsh.

Bahkan tersiar kabar kalau Hilary Duff menebar cintanya kepada Jason Walsh. Diwartakan laman Us Magazine, Rabu (26/8/2015), Hilary Duff ketahuan sedang menggoda Jason Walsh saat mereka latihan di Rise Nation Studio.

Hilary Duff (MTV  News)

Seorang sumber menyebutkan Hilary Duff dan Jason Walsh seolah sedang kasmaran. Mereka tak lagi terlihat ada jarak layaknya seorang artis dengan pelatih fitness pribadi. Keduanya pun tampak bermesraan usai latihan.

"Mereka benar-benar begitu dekat dan saling menggoda satu sama lain. Hal itu terlihat seperti kencan di malam hari. Dia (Jason Walsh) bersikap seperti pria sejati," kata seorang sumber.

Hilary Duff dan Jason Walsh saat datang bersama ke pembukaan studio baru Rise Nation Fitness. (foto: justjared)

Padahal selama ini Hilary Duff dan Jason Walsh diketahui hanya sebatas rekan pelatih kebugaran saja. Tetapi kini keduanya sudah tak canggung bertingkah mesra di depan publik. Hal itu terlihat saat acara pembukaan studio Rise Nation.

Tanpa alasan yang jelas Hilary Duff mengumumkan dirinya menunda untuk rilis album baru yang rencananya diluncurkan tahun ini.

Hilary Duff masih dalam tahap proses perceraian dengan Mike Comrie. Pelantun All ABout You ini memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah pada 2010. Pernikahan mereka pun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Luca Cruz Comrie dua tahun kemudian. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini