Sukses

Behati Prinsloo Sakit Gigi, Adam Levine Beri Boneka Beruang

Adam Levine mengurus istrinya yang sedang sakit, Behati Prinsloo.

Liputan6.com, Los Angeles Behati Prinsloo sedang sakit, ya sakit gigi yang membuatnya tak bisa banyak tersenyum. Istri Adam Levine ini sedang sering-sering meringis kesakitan sambil menahan es yang dibebatkan ke wajahnya. 

Kemesraan pasangan yang menikah tahun lalu tersebut diunggah model cantik ini, Behati tampak berbaring bersama dengan pentolan Maroon 5 tersebut. Adam tersebut, namun tidak dengan Behati. Ia hanya mendekap erat boneka beruang yang diberikan suaminya, boneka lucu itu punya tulisan nama `Behati` di kausnya.

dailymail.co.uk

"my perfect day...LOL bye bye wisdoms #icantfeelmyface," tulis Behati untuk keterangan foto bersama Adam dikutip Dailymail, Rabu (26/8/2015). Ia mengaku tak mau makan es krim lagi selama beberapa pekan ke depan. Behati juga menunjukkan foto lain, gambar hitam putih dan pipinya yang bengkak. 

Meski wajahnya sedih, wanita ini tetap  mendekap boneka pemberian Adam. Selain itu, Behati juga menunjukkan videonya ketika pulang dari rumah sakit. Sambil memegangi es di wajahnya ia menyanyikan sebuah lagu. 

Seorang pria yang diduga Adam sedang merekamnya dan tertawa karena tingkah lucu Behati. Wanita itu tak jelas menyanyi karena menahan sakit. Pasangan ini memang selalu terlihat mesra selama ini. 

dailymail.co.uk

"Aku tidak bisa merasakan wajahku ketika aku bersamamu, tapi aku menyukainya. Aku tak bisa merasakan wajahku," teriak Behati.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.