Sukses

Intip Keseruan Bintang Elif Mengolah Biji Kopi Luwak di Bali

Para bintang Elif terlihat begitu penasaran untuk mencoba menyarangkai biji kopi luwak.

Liputan6.com, Bali Empat bintang Elif, Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) sedang berlibur di Bali. Mereka akan menyambangi Bedugul, salah satu tempat wisata favorit di utara Pulau Dewata.

Namun sebelum ke Begundul, ke empat pemain serial drama asal Turki itu menyambangi Teba Sari Agrotourism, tempat pembuatan kopi luak yang cukup terkenal. Sesampainya di Teba Sari Agrotourism yang berada di Bali Tengah, para bintang Elif di ajak untuk melihat kebun kopi dan binatang luwak yang berada di sana.

Bintang Elif pemeran Melek, Selin Sezgin tengah mencoba memasak biji kopi luwak di Bali. [Foto: Herman Zakaria]

Puas berkeliling kebun kopi, artis asal Turki itu menyambangi tempat pengolahan biji kopi luak sampai menjadi kopi luak yang siap disajikan. Melihat seorang ibu menyangrai kopi membuat Isabella penasaran dan ingin mencobanya.

"Saya mau melakukan itu," ujar Isabella sambil menunjuk kearah ibu yang sedang menyangrai kopi, di Tegal Sari Argo Tourisem, Bali Tengah, Rabu (26/8/2015).

Para bintang Elif tengah mencicipi kopi luwak di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Rasa penasaran Isabella terpuaskan. Isabella menjajal langsung menyangrai kopi. Tak mau kalah dengan Isabella,  Gulcin Tuncok dan Selin Sezgin ikutan menjajal menyangrai kopi. "Ini pertama kali saya melihat dan  melakukan ini. Ini luar bias," ujar Selin. (Pur/fei)

Para bintang Elif mencicipi kopi luwak [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.