Sukses

Usai Star Trek, Zachary Quinto Jadi Pengangguran

Aktor Star Trek, Zachary Quinto hampir selesai keterlibatannya dalam film Star Trek terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Star Trek, Zachary Quinto hampir selesai keterlibatannya dalam film Star Trek terbaru. Setelahnya ia mengaku belum memiliki kesibukan lain maupun tawaran pekerjaan baru.

Star Trek

"Saya sedang tidak sibuk melakukan apapun. Saya akan selesai dengan Star Trek Oktober ini lalu saya akan memiliki pilihan-pilihan menarik.. Saya berpikir untuk kembali ke atas panggung jadi saya berusaha menemukan sebuah peran. Saya berencana istirahat selama setahun untuk teater," kata Zachary Quinto.

Zachary Quinto sebagai Mr. Spock dalam Start Trek (reelz.com)

Zachary Quinto rupanya juga sudah mempunyai cita-cita lain selain menjadi aktor. Ia berpikir untuk menjadi seorang psikolog.

Zachary Quinto (Vanity Fair)

"Mungkin menjadi seorang psikolog. Saya suka terapi. Saya sering diterapi. Saya rasa manfaat seorang psikolog itu sangat hebat jika kau bersedia membuka diri dalam," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Rabu (26/8/2015).

Baca juga: Star Trek Beyond Beri Penghormatan pada Mendiang Leonard Nimoy

"Jadi saya rasa jika saya tak jadi memiliki wadah untuk berekspresi melalui akting, saya akan menemui seorang psikolog," lanjutnya.(Gul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini