Sukses

Seohyun Disebut Member Girls Generation Paling Seksi

Seohyun terpilih sebagai member Girls Generation yang paling seksi dengan gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Seohyun mungkin saja sebagai maknae--sebutan personel paling muda--tapi personel Girls Generation yang satu ini justru tampak lebih seksi dibandingkan personel lainnya. Hal itu diungkapkan personel Girls Generation dalam variety show Weekly Idol.

Padahal, Seohyun awalnya terlihat imut. Seohyun tentu saja dapat peran sebagai baby (bayi) di antara rekan-rekannya. Seohyun juga menyebut, ia sempat takut saat harus menjadi wanita seksi saat berpenampilan.

Baca juga: Seohyun Ubah Imej, Personel Girls Generation Beri Dukungan

Seohyun memilih menunjukkan identitas mereka dalam pemotretan bersama majalah fesyen ternama.

Pembawa acara Jung Hyung Don sempat bertanya, siapa personel Girls Generation yang tampak seksi dan glamor. Awalnya, girlband yang juga disebut sebagai SNSD itu bingung menjawabnya karena mereka tak beranggapan seksi, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (27/8/2015).

Tiba-tiba saja, Hyoyeon bersuara. Hyoyeon menyebutkan, Seohyun tampak seksi dan glamor di saat yang bersamaan. Semua mata pun menuju ke arah Seohyun. Personel Girls Generation sepakat dengan Hyoyeon.

"Seohyun adalah member yang menguakan aura seksi dan glamor sekaligus," ujar Hyoyeon.

Seohyun memilih menunjukkan identitas mereka dalam pemotretan bersama majalah fesyen ternama.

Mendapatkan pujian dari unnie--sebutan kakak dalam bahasa Korea--Seohyun hanya bisa tersenyum. Ia membalas dengan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.