Sukses

Rizal Djibran Klaim Namanya Dicatut Film Turunnya 7 Bidadari

Rizal Djibran mengaku belum pernah menerima naskah untuk film Turunnya 7 Bidadari.

Liputan6.com, Jakarta Rizal Djibran kaget bukan kepalang ketika ia melihat flyer alias selebaran film Turunnya 7 Bidadari. Di film itu, tercantum nama Rizal yang diplot sebagai pemeran utama. Tak terima, pemain sinetron Misteri Gunung Merapi ini pun melayangkan somasi.

"Jadi aku tahu beberapa hari lalu. Di sosial media, rumah produksi itu memasang nama aku di poster filmnya. Padahal aku belum terikat kontrak apa-apa dengan mereka," ungkap Rizal saat jumpa pers di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Rizal Djibran [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Rizal tak memungkiri dirinya memang sempat berkomunikasi dengan produser D'Ria Citra Sinema, rumah produksi yang hendak membuat film tersebut. Namun, jangankan kesepakatan kerja, skenario dan jalan cerita film itu pun belum diterima Rizal.

Yang ditakutkan pria berusia 37 tahun ini, si rumah produksi memiliki modus lain di balik pencantuman nama Rizal. Sebab, mereka juga mengadakan open casting untuk mencari bakat muda di 24 kota di Indonesia.

Rizal Djibran (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Nah, takutnya mereka menjual nama Rizal untuk melakukan casting. Maka itu, kami meminta klarifikasi ke pihak rumah produksi, bila tidak terpaksa kami bawa masalah ini ke jalur hukum dengan tuduhan pencatutan," timpal kuasa hukum Rizal, Denny Lubis. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.