Sukses

Setelah Zendaya, Zayn Malik Jatuh Hati Pada Model India

Benarkah Zayn Malik sudah berniat untuk menggantikan posisi Perrie Edwards di hatinya?

Liputan6.com, London Setelah kisah cinta yang putus di tengah jalan, Zayn Malik tampaknya ingin cepat-cepat melupakan sang mantan, Perrie Edwards, yang sempat menjadi tunangannya selama kurang lebih setahun.

Mirror.co.uk

Zayn Malik pernah dikabarkan mendekati model muda, Zendaya. Kini, dilaporkan Aceshowbiz belum lama ini, Zayn dilaporkan sedang menebarkan bunga-bunga asmara untuk seorang model asal India bernama Neelam Gill.

Aceshowbiz.com

Menurut sumber Dailymail.co.uk, mantan personel One Direction itu tengah bertemu dengan Gill di London awal tahun ini dan terkesima dengan wanita 20 tahun tersebut. Malah, Gill berencana menghabiskan beberapa hari bersama dengan Zayn Malik yang sudah menyewa sebuah rumah untuk penggarapan proyek solonya dan sekaligus rumah singgah.

irishexaminer.com

Neelam Gill adalah penduduk asli London, Inggris. Ia seorang model Burberry dari India yang pertama kali. Menurut keterangan Elle.com, Gill pernah sekali bertemu juga dengan Harry Style dalam sebuah acara fashion show tahun lalu. Mereka berdua sempat berfoto bersama.

Apakah Zayn Malik memang sudah benar-benar melupakan sang mantan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.