Sukses

Duet Taylor Swift dan Nicki Minaj, Buka MTV VMA Serba Merah

Nicki Minaj memakai headpiece dengan bulu yang sangat tinggi di kepalanya.

Liputan6.com, Los Angeles Penonton MTV Music Awards 2015 berteriak histeris dan bertepuk tangan di dalam Microsoft Theatre, Los Angeles menyaksikan pembukaan ajang bergengsi itu dengan duet Taylor Swift dan Nicki Minaj. Mereka tampil dengan kostum serba merah. Nicki Minaj tampil memakai headpiece besar berbahan bulu merah.

Hiasan kepala itu menjulang tinggi. Taylor tampil dengan make-up mata yang tajam. Baju keduanya beraksesoris payet blink-blink merah, namun modelnya berbeda. Taylor dengan rok mini sedangkan Nicki rok panjang rumbai yang sangat seksi.

Entertainment Weekly

Mereka menyanyikan `The Night Is Still Young` dan kemudian meneruskannya dengan `Bad Blood` single baru milik Taylor Swift. Sebelum Swift muncul, Nicki menyanyikan `Trini Dem Girls` yang adalah lagu kolaborasinya dengan LunchMOney Lewis dalam album Pinkprint, demikian dilaporkan MTV.com, Senin (31/8/2015) waktu setempat. 

Keduanya kemudian saling berpelukan di akhir pertunjukkan, dalam ajang MTV VMA 2015 tersebut, Taylor juga menampilkan single terbarunya `Wildest Dream`. Videoklip ini ditayangkan perdana bersama anak Clint Eastwood, Scott Eastwood. 

Instagram MTV

Videoklip Wildest Dream disutradarai oleg Joseph Khan dan dibuat di Afrika. Swift belum lama ini juga mengunggah foto mesra dengan Scott di depan sebuah kendaraan terbang. Mereka berdua tampak seperti sejoli. Scott memegang pinggul pelantun `Blank Space` iu sementara, Swift menyandarkan kepalanya ke bahu Scott.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini