Sukses

Jo Jung Suk Antusias Bisa Main dengan D.O EXO

Jo Jung Suk mendengar kabar jika akting salah seorang personel EXO yaitu D.O sangat memukau.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Jo Jung Suk telah biasa menghiasi dunia hiburan dengan aktingnya, termasuk drama Oh My Ghost bersama Park Bo Young. Jo Jung Suk juga telah membuktikan diri sebagai idola berbakat dengan berbagai penghargaan yang diraih, dinataranya KBS Drama Awards (2013) dan 33rd Korean Association of Film Critics Awards.

Meski begitu, Jo Jung Suk masih beranggapan dirinya memerlukan banyak hal untuk terus mengembangkan kemampuannya. Jo Jung Suk pun berharap melakukan sesuatu yang baru lewat akting yang dilakukannya bersama salah seorang personel EXO yaitu D.O.

Sejak main dalam  It's Okay, That's Love, D.O EXO terus kebanjiran tawaran berakting.

Menurut Jo Jung Suk, sebagai personel boyband, D.O memang mampu diacungi jempol karena terlihat alami di depan layar, saat bermain lewat film Cart. Jo Jung Suk bingung jika masih ada kritik yang menghampiri D.O.

"Saya rasa sama sekali tak adil menilai akting seseorang hanya karena di adalah idola atau personel group idol." ujar Jo Jung Suk, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

 Jo Jung Suk berperan sebagai koki tampan, bersama Park Bo Young yang menjadi asistennya dalam drama Oh My Ghost.

Jo Jung Suk dan D.O akhirnya ditemukan dalam karya layar lebart bertajuk Older Brother. Jo Jung Suk akan mulai melakukan pengambilan gambar Oktober mendatang.

"Saya berharap bisa mencoba sesuatu yang baru bersama D.O. Mungkin saya juga akan banyak belajar dari dia. Saya antusias bisa bekerja sama dengan D.O," tambah Jo Jung Suk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini